We are coming soon!

40%

We'll notify you when the site is live:

Maintenance Mode is a free coming soon/under construction blogger template from NewBloggerThemes.com. Maintenance Mode blogger template has jQuery countdown timer, progress bar, tabbed view section, email subscription box and twitter follow and share buttons. You can go to Edit HTML replace this with your own words. For more free blogger templates, visit NewBloggerThemes.com.
Copyright © SEMUA DI MARI | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by ThemeFuse | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com

Text Widget

Flexible Home Layout

Tabs

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Main menu section

Sub menu section

Blogger news

Follow Us

Random News

Hot in week

Page

Side Ads

Comments

Footer Ads

Connect Us

Recent

Top Ads

Humor: Gajah Mati Meninggalkan...?

Cerita Lucu dari berbagai sumber dikumpulkan dalam sebuah kumpulan humor cerita lucu untuk menghibur pembaca. Kata Ibu Guru di SD dulu, Gajah mati meninggalkan gading...tapi apa iya kalo versi humornya? Semoga cerita lucu gokil ini bisa bikin Anda tertawa, minimal tersenyum simpul..iyalah daripada manyun. Yuk baca cerita lucu Humor: Gajah Mati Meninggalkan...?

Seorang Pemimpin sebuah Kebun Binatang mendapat laporan dari staffnya bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya. Untuk mengecek kebenaran laporan tersebut sang Pemimpin Bonbin tiba di tempat kejadian dan menemukan seseorang yang sedang menangis di dekat bangkai binatang itu.

"Sebagai pawang gajah ini tentu anda sangat bersedih atas hal ini dan saya juga demikian, " sang Pemimpin mencoba menghibur.

"Saya bukan pawang gajah ini, Pak" sahut orang itu.

"Tapi sayalah yang ditugaskan untuk menggali kuburannya..Gajahnya kan gede banget pak... jadi saya galinya harus dalem banget... T_T"

Hidup bermanfaat, mati bermartabat (Kumpulan Humor Cerita Lucu)

Related

Cerita Lucu 8532174278287395837